dprd bolmut

Polsek Pinolosian Lakukan Ola TKP Di Lokasi Penemuan Mayat Diperkebunan Desa Tolotoyon

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Sektor (Polsek) Pinolosian melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait adanya penemuan mayat dilokasi perkebunan Desa Tolotoyon, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (25/11/2022) Pukul 17.30 wita.

Diketahui, dari hasil olah TKP tersebut, korban dengan inisial (IO) berjenis kelamin laki-laki dengan usia 54 tahun, pekerjaan petani, alamat Desa Tolotoyon Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolsel.

Berdasarkan Keterangan saksi inisial (HS) bahwa sekitar pukul 17:00 wita, saksi pergi kesungai untuk mandi dan mencium ada bau yang menyengat (bau busuk).

“Untuk memastikan asal bau yang menyengat, maka saya mencium air tersebut dan ternyata bau yang menyengat (berbau busuk) itu, berasal dari air tersebut. kemudian saya mencari dimana asal dari bau tersebut dan menemukan seorang lelaki yang sudah tergelatak di sungai dan sudah dalam keadaan meninggal dunia hingga tubuh sudah membengkak yang tergeletak didalam air sungai. Selanjutnya saya kembali ke Desa untuk memberitahukan kepada masyarakat kejadian tersebut,” Kata saksi yang berinisial (HS)

Selanjutnya saksi perempuan dengan inisial (R) saat mendengar adanya mayat disungai Desa Tolotoyon, langsung mendatangi Polsek Pinolosia dan  melaporkan kejadian tersebut, kemudian anggota Polsek pun langsung bergerak ke TKP.

Sementara, Kapolsek Pinolosian Iptu Edy Haryanto, menyampaikan bahwa penemuan mayat ini berdasarkan dari laporan dari warga.

“Berdasarkan laporan warga terkait adanya penemuan mayat, maka dengan sigap anggota Polsek Pinolosian  turun ke TKP dan melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara, sesuai prosedur penanganan,” kata Iptu Edy Haryanto

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.