Pimpin Sertijab Kabag Log Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim, Ini Harapan Kapolres Kotamobagu

Telusur.news, Hukrim – Jabatan Kepala bagian logistik (Kabag Log) , Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Kotamobagu resmi diserah terimakan pada Rabu (7/12/2022) di Mapolres Kotamobagu.
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Kotamobagu.
Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Kompol Hansje Berty Moto kepada Kompol Romel Mc. Jeffry Pontoh, SIP sebagai Kabag Log, kemudian Kasat Intelkam diserah terimakan dari AKP Jouke Jerry Meteng, SE kepada AKP Jose Trisko serta Kasat Reskrim dari AKP Batara Indra Aditya, SIK kepada Iptu Anugrah Ari Pratama, STrK, SIK.
Kompol Hansje Berty Moto sudah akan memasuki masa pensiun, kemudian AKP Jouke Jerry Meteng, SE akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dit Intelkam Polda Sulut, selanjutnya AKP Batara Indra Aditya, SIK mendapat jabatan baru sebagai Pama Polda Sulut dalam rangka melanjutkan pendidikan S2 bidang manajemen SDM.
AKBP Dasveri Abdi, SIK dalam amanatnya mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru diserah terimakan, Kapolres berharap pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru,  kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama di Polres Kotamobagu.
AKBP Dasveri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kotamobagu yang tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu masih tetap kondusif.
“Saya berpesan tetaplah terus semangat melaksanakan tugas, bangga melayani, bertindak untuk melindungi” tutup Kapolres menghakhiri amanatnya. (REN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.