dprd bolmut

TB Jamin Natal Dan Tahun Baru di Kotamobagu Akan Berjalan Aman dan Lancar

Telusur.news, Kotamobagu Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menjamin dalam perayaan natal 25 desember serta tahun baru 1 januari 2023 di kota kotamobagu bakalan berjalan dengan lancar serta aman damai.

Hal tersebut disampaikan walikota tatong bara di selah – selah menghadiri penyerahan bingkisan natal yang di laksanakam oleh GMIMB Imanuel kotamobagu pada minggu, 11 desember 2022.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah kota kotamobagu menyanpaikan selamat menyongsong hari natal. Dan saya akan menjamin setiap saat, perayaan hari -hari besar, termasuk perayaan natal dan tahun baru di kotamobagu aman dan damai,” ujar walikota.

Tatong juga menyampaikan ucapan terimakasihnya yang sebesar-besarnya kepada seluru umat kristiani dan khususnya jemaat gereja GMIBM Imanuel Kotamobagu yang selama ini senantiasa selalu mendukung segalah macam program yang dicanangkan pemkot kotamobagu serta ikut membantu mensukseskannya.

Sehingga kotamobagu saat ini maju dan damai. Ini indikasi bahwa kita semua di kotamobagu saling terikat dengan tali persaudaraan yang masih terjaga dengan baik dan ini harus terus kita pelihara dan jaga bersama ikatan persaudaraan antar suku mau pun umat beragama yang ad di kota kotamobagu.

Dan tentunya ini tak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat dan juga dukungan dari jemaat GMIBM Imanuel kotamobagu dan beberapan tahun yang lalu juga kotamobagu mendapatkan anugerah sebagai salah satu kota paling Toleransi di indonesia.

Pada kesempatan tersebut. Walikota kotamobagu yang di dampingi langsung oleh tokoh masyarakat kotamobagu yang juga merupakan penasehat GMIBM Imanuel kotamonagu. Pnt Suryono Wijoyo, juga menyerahkan bingkisan natal kepada Jemaat GMIBM Imanuel.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung GMIBM Imanuel kotamobagu, juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah daerah Kota kotamobagu, Nasli Paputungan SE, Wakil sekretaris Sinode GMIBM, Pendeta Stien Keni M, Th, dan sejumlah pimpinan OPD dilingkungan pemrintah kota kotamobagu.(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.