dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar-Rayyan di Desa Mongkoinit

Telusur.news, Bolmong — Bupati Limi Mokodompit meletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Rayyan di Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, kabupaten Bolaang Mongondow, Senin 12 Desember 2022.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, masjid merupakan sebaik-baik tempat di muka bumi dan di masjid-lah tempat peribadatan seorang hamba kepada allah dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya untuk allah swt semata.

“Masjid adalah pusat ibadah dan kegiatan umat islam yang berfungsi memberikan kedamaian serta menjalin khuhuwah Islamiyah,”ucap Bupati.

Selain itu, masjid memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam pertumbuhan dan peradaban umat islam, karena peranan dan fungsi masjid tidak perna berubah dalam berbagai situasi dan kondisi umat dari dulu hingga kini.

“Ikhtiar membangun masjid merupakan perintah agama, Rasulullah saw pun menganjurkan kepada umatnya termasuk kita, untuk membangun masjid, baik secara langsung maupun tidak langsung,”ujarnya.

Bupati dikesempatan itu juga mengajak kepada semua para hadirin untuk sama sama berpartisipasi aktif, sehingga pembangunan Kembali masjid ini cepat selesai.

“Kepada panitia pembangunan masjid Ar-Rayyan desa Mongkoinit, saya berharap untuk saling bekerja sama dan iklas dalam bekerja, serta jadikanlah kegiatan pembangunan Kembali masjid ini, sebagai ladang amal dan sumber pahala,”harap bupati.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.