dprd bolmut

Ayam Jantan Prancis Mengubur Impian Hakimi Dan Ziyeck Bawah Maroko Ke Final Piala Dunia Qatar 2022

Telusur.news – Timnas Prancis sukses melaju ke babak final setelah berhasil mengubur impian Timnas Maroko untuk bersua Timnas Argentina di partai final nanti senin 19 desember 2022, di Qatar.

Dimulainya babak pertama tanda di mulainya pertandingan, Prancis langsung tampil menyerang ke sektor benteng pertahanan Maroko yang dikenal cukup kuat serta gawang meraka yang di kawal ketat oleh pemain nomor punggu 1 Bono.

Barulah pada menit ke 5′. Prancis membukan keunggulan lewat sepakan kaki dari pemain mereka bernomor punggu 22 Theo Hernandez.

Tak ingin berpuas diri hanya dengan satu gol saja, Prancis terus menerus menekan Maroko yang suda tertinggal lebih dulu.

Priit, tanda peluit panjang babak pertama habis. Memasuki babak ke dua justru keunggulan hampir saja di dapatkan oleh Maroko lewat serang cepat mereka ke gawang Prancis namun sayang meraka masih gagal menciptakan gol ke gawang Prancis yang dijaga ketat oleh Hugo Lloris Kiper nomor punggu 1. Yang sekaligus adalah Capten Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022, diketaui Hugo Lloris sebelumnya pada edisi Piala Dunia Russia 2018 sukses mengantarkan Prancis Merai Tropi Piala Dunia mereka untuk yang ke 2 kalinya.

Barulah memasuki menit ke 65′ pelatih Prancis Didier Deschamps. Memasukan Randal Kolo Muani untuk menggantikan Marcus Thuram.

Tak cukup waktu lama buat Randol Kolo Muani untuk membuktikan percayaan yang di berikan Pelatih Deschamps kepadanya, ia langsung mencetak Gol ke dua bagi Prancis pada menit ke 79′

Yang membuat para pendukung Prancis langsung bergemuru. Skor 2 – 0 bertahan sampai dengan di tiupkannya peluit panjang yang menandakan babak ke dua selesai. Dan membuat Prancis melenggang mulus ke Partai Final yang akan mempertemukan mereka dengan Timnas Argentina nanti.(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.