Bupati Iskandar Kamaru Buka Rapat Forkopimda Tahun 2022

Telusur.news, Bolsel – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar pertemuan, yang berlangsung di Lapangan Futsal, kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru yang didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. serta turut di hadiri oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Angker, dan Ketua DPRD Ir Ariffin Olii.

Diketahui, Pertemuan tersebut, bertujuan untuk memperkuat peran seluruh pemangku kepentingan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi koordinasi, fasilitasi, pemantauan, deteksi dini, pemantauan dan penyelesaian masalah dan ancaman nyata, tantangan dan hambatan di daerah.
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya, mengatakan bahwa forum tersebut merupakan bukti bahwa Pemerintah Daerah, Polri dan TNI bahu-membahu mengatasi permasalahan yang berkembang di masyarakat.

“Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023, dibutuhkan koordinasi lintas lembaga terkait agar perayaan hari-hari besar ini berlangsung aman dan terkendali,” kata Bupati.

“Selain itu, untuk Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 nanti, maka diperlukan koordinasi dan kerjasama yang erat. khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar agenda nasional dapat terlaksana dengan aman, damai dan sukses,” tambahnya.
Adapun para peserta dari pertemuan ini yaitu Sekda M. Arvan Ohy bersama jajaran Asisten dan Pimpinan PD, Pimpinan Parpol, KPU, Bawaslu, pimpinan instansi vertikal, Kapolsek dan Danramil se-Bolsel, Camat dan Sangadi se-Bolsel, perwakilan OKP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan se-Kabupaten Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.