dprd bolmut

Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-94 Dan HUT DPW Ke-23, Ini Pesan Bupati SSM

BOLTIM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar peringatan Hari Ibu ke-94 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 Tahun 2022, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim tersebut, dihadiri langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman. Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Kapolres Boltim I Dewa Agung Surya Negara SIK, para asisten, Pimpinan OPD dan pengurus DWP Boltim.

Adapun tema dalam kegiatan tersebut yakni, “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Hari Ibu tidak hanya sebagai seremonial saja, namun sebagai pengingat untuk generasi muda bahwa makna hari ibu adalah hari persatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

“Seorang Ibu itu sangat spesial dalam kehidupan kita, bahkan saya berpendapat ibu itu adalah surga yang ditampakkan di muka bumi. Kenapa, karena melalui doa dari sang ibu kita semua bisa hidup menjalani aktivitas dan sukses dalam keseharian kita,” ujarnya.

Bupati pun berharap, melalui peringatan Hari Ibu ini, masyarakat Boltim dapat lebih menghargai kaum perempuan terutama seorang ibu.

“Di moment yang sangat berharga ini saya mengimbau kepada kita semua agar selalu menghormati seorang perempuan dan memberikan penghargaan kepada perempuan dengan setinggi-tingginya,” katanya.

“Berbahagialah bagi yang masih memiliki ibu, jangan pernah sia-siakan mereka dan bahagiakanlah selagi mereka masih hidup,” sambung bupati. (YN/RN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.