Sangadi Kombot Himbau Masyarakat Untuk Mengikuti Zikir Bersama

Telusur.news, Bolsel – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Pemerintah Desa (Pemdes) Kombot Menghimbau kepada Masyarakat agar dapat mengikuti Zikir Bersama yang akan dilaksanakan di Desa Linawan, Kecamatan Pinolosian, pada Selasa (27/12/2022) nanti.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kombot agar dapat mengikuti Zikir Bersama di Desa linawan pada hari Selasa tanggal 27 Desember, setelah ba’da Sholat Ashar,” Kata Sangadi Desa Kombot Amirudin Makalalag saat memberikan himbauan kepada masyarakatnya.

Makalalag menyebut, bahwa zikir bersama ini dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

“Wabil khusus kepada para aparat Desa, para lembaga dan ibu-ibu majelis taklim. diharapkan agar Dapat sama-mengikuti Zikir yang di laksanakan oleh Pemda Bolsel ini,” tegas Makalalag.

Sebagai informasi, bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2023 ini, Pemda Bolsel akan melaksanakan Zikir Bersama yang terpusat di Desa Linawan, Kecamatan Pinolosian. Juga akan mengadakan Gebyar Pesta Rakyat yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2022 di Lapangan Garuda Kecamatan Pinolosian yang akan menghadirkan My Band dan Beranda Rumah Mangga (BRAGA) serta special guest star Vicky Salamor.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.