Atlit Peraih Medali Di Porprov Terima Bonus Dari Bupati SSM

BOLTIM — Para atlit asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mendapat bonus dan piagam penghargaan dari Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Adapun kegiatan penyerahan bonus dan piagam tersebut dilaksanakan di ruang kerja bupati, Selasa (29/11/2022).

Bupati Sachrul mengatakan, pemberian bonus kepada para atlit adalah bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Boltim kepada atlit berprestasi.

“Saya berharap bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi dan menyulut semangat para atlet generasi berikutnya untuk terus berprestasi ke depannya,” ujar Sachrul.

Sebagai kepala daerah, lanjut Sachrul, ia patut berbangga atas perolehan medali emas yang diraih oleh atlit Boltim. Pretasi ini tentu adalah capaian terbaik selama Porprov dilaksanakan.

“Ada tiga belas medali yang diraih oleh atlet Bolaang Mongondow Timur. Ini menunjukan sebuah peningkatan yang luar biasa di dunia olahraga,” terang bupati.

Turut mendampingi bupati pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, Anggota DPRD Boltim dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.(YN/RN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.