dprd bolmut

Lantik 27 Pejabat Eselon II, III Dan IV, Ini Yang Disampaikan Bupati SSM

BOLTIM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali melakukan rotasi jabatan untuk eselon II, III dan IV. Sebanyak 27 pejabat secara resmi dilantik oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, bertempat di Aula Kantor Bupati, Jumat (30/12/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolaang Mongondow Timur, Nomor 821.2/B.03/SK/BKPSDM/2022, tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, serta SK Bupati Boltim perihal pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Boltim.

Bupati juga menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) kepada delapan pejabat pengawas dan administrator.

Diketahui, tiga jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilantik Bupati Boltim yakni; Saipudin Mokoagow sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar). Sementara dua pejabat yang sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) didefinitifkan yaitu; Subari Manangin, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapilduk) dan James Kinontoa, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda).

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia ini.

“Sekecil apapun jabatan itu perlu disyukuri. Karena dari jutaan orang yang ingin hanya sedikit yang terpilih. Maka gunakan jabatan itu dengan dengan penuh tanggungjawab dan rasa syukur,“ ujar bupati. (YN/RN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.