dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Musyawarah Pengurus Kecamatan PMI se-Kabupaten Bolaang Mongondow

Telusur.news, Bolmong – Bupati Limi Mokodompit menghadiri musyawarah pengurus kecamatan Palang Merah Indonesia (PMI) se- Kabupaten Bolaang Mongondow yang dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Kabupaten PMI Bolmong Tahun 2022 dengan tema Kebersamaan dalam kemanusiaan, yang dilaksanakan di Ballroom hotel Sutan Raja, Kamis 29 Desember 2022.

Pada kesempatan itu Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua dan pengurus serta jajaran yang hari ini telah melaksanakan musyawarah kecamatan dan musyawarah kerja Kabupaten, PMI Bolmong tahun 2022.

“Atas nama pribadi dan selaku pemerintah, saya sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan kemanusian Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya di daerah Kabupaten Bolmong,”ujar Bupati,

Dimana lanjut Bupati, PMI merupakan garda terdepan dalam melaksanakan tugas kemanusian.

“PMI memiliki tugas kemanusiaan melalui Kesehatan, Bencana Alam dan Donor Darah serta kegiatan kemanusiaan lainnya. Sehingga diharapkan kepada pengurus agar selalu bersinergi dalam membantu hal-hal yang besifat kemanusiaa,”harap Bupati.

Sementara itu Ketua PMI Bolmong Welty Komaling yang juga Ketua DPRD Bolmong menyampaikan, kami selaku pengurus PMI kabupaten yang akan mengkoordinir hla-hal berkaitan dengan tugas-tugas kemanusiaan, kami mempunyai kewajiban membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan yang menjadi triger dari Palang Merah Indonesia, ketika ada hal-hal yang sifatnya mendesak.

“ Kepedulian dan keinginan serta keikutsertaan dari kita semua dalam mengikuti PMI sebelumnya sudah menjadi kewajiban bagi kita semua, sehingga sebagi insan PMI kita harus mampu dan memiliki jiwa keadilan yang tinggi,”ujarnya.

Turut hadir di kegiatan ini, Dandim 1303/BM, Wakili Kapolres Bolmong Kabag Sumda, Wakili Kacabjari Bolmong Kasubag Bin, Ketua DPRD Bolmong dan Perwakilan Ketua Pengadilan serta Asisten Pemkab Bolmong.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.