dprd bolmut

Polres Bolsel Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Telusur.news, Bolsel – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan Melaksanakan Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru, yang dilaksanakan di Alun-Alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (31/12/2022).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, dan diikuti oleh Wakapolres Bolsel Kompol Dadang Suhendra, Kabag Ops Res Bolsel Kompol Suharno, Pabung Mayor Inf. Burhan, Danramil 1303-08 / Bolaang Uki Letda Inf. Tandi Sole, Para PJU Polres Bolsel, Satpol PP Pemda Bolsel, BNPB KabupatenBolsel dan Para Mitra Kamtibmas.

“Apel kesiapan malam Tahun baru ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bolsel. dan pengamanan pun kita laksanakan dengan sebaik mungkin,” kata Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana.

Kapolres menyebut, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan ini di beberapa titik rawan yang harus diamankan.

“Ada beberapa titik rawan yang menjadi fokus pengamanan Anggota kami dalam perayaan malam tahun baru ini. dan dalam melaksanan tugas anggota harus bersungguh-sungguh, bertindak secara humanis serta tegas. serta tetap mawas diri dan tetap menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas serta jaga kesehatan,” ujarnya.

“Untuk rekan rekan semua saya selaku Kapolres Bolsel menyapaikan selamat Tahun Baru, dan mari kita sama-sama laksanakan pengamankan perayaan Tahun baru ini untuk memberikan rasa Aman kepada Masyarakat diwilayah hukum Polres Bolsel,” tutupnya.

(S.S) 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.