dprd bolmut

Pemkab Bolmong Gelar Pisah Sambut Tahun 2022 dan 2023 di Rumah Dinas Bupati Bolmong

BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar acara perpisahan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di kediaman Bupati Bolmong, Desa Lalow, kecamatan Lolak. 31 Desember 2022.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan, ucapan termia kasih kepada jajaran Forkopimda dan para asisten serta seluruh kepala OPD pemkab Bolmong yang telah hadir pada acara mala mini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya menyampaikan ucapan terima kasih karena kita bisa bersama-sama hadir pada malam hari ini untuk menyambut malam tahun baru 2023 dan kita melepaskan tahun 2022 dalam keadaan sehat walafiat, ini semua karena ijin dari Allah SWT,”ujarnya.

Bupati mengatakan, momentum pada malam hari ini tentu sebagaimana yang kita dengar tadi, merupakan refleksi, itropeksi, evaluasi selama kurang lebih setahun kita melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan pembanguinan dan kemasyarakatan.

Oleh karenanya perjalanan kurang lebih setahun ini kita harus syukuri kepada Allah SWT,

“PPKM sudah dicabut, sehingga kita harus bersyukur semoga di tahun 2023 covid ini terkubur dan tidak akan Kembali lagi,”terangnya.

Sehingga itu bupati mengajak, mari kita mulai mengevaluasi diri, intropeksi diri bersama-sama.

“Sebagai hamba Allah tentu mungkin ada teguran dan peringatan bagi kita semua, serhingga kita maknai perjalanan kurang lebih setahun ini, terutama sebagai peringatan, cambukan bagi kita dan tentu memberikan semangat baru, serta energi baru untuk di tahun 2023,”jelas nya.

Selain itu kata Bupati, kurang lebih 7 bulan bertugas sebagai PJ Bupati Bolmong dirinya baru-baru ini telah dievaluasi oleh mendagri.

“Alhamdulillah dalam penilaian Mendagri dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini cukup baik,”terangnya.

“Walaupun kita diperhadapkan dengan tantangan, keterbatasan dan persoalan-persoalan, Alhamdulillah karena Kerjasama kita semua sehingga kita memperoleh hasil yang baik. Tentunya dengan hasil ini kita bisa jadikan landasan dan referensi kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.

Diketahui turut hadir dikegiatan ini yakni, Jajaran Forkopimda, Kapolres Bolmong, Kapolres Kotamobagu, Asisten Pemerintah Ekonomi Pembangunan, Pimpinan OPD, Tokoh-tokoh agama Se-Bolmong.

(Advetorial)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.