Wakil Walikota Terima Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI Di Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH. Menerima kunjungan kerja (Kunker) Anggota komisi V DPR RI Djenri Alting Keintjem, SH,MH. Yang bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota Kotamobagu pada Rabu 4 Januari 2023.

Adapun kunker tersebut berkaitan dengan agenda program Usulan Pembangunan Daerah Pemilihan atau (UP2DP) di Wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Kotamobagu sangat berterimakasih karena Kotamobagu sudah mendapat perhatian dari Anggota Komisi V DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) Djenri Alting Keintjem.

“Tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan berupa program kepada Kelurahan dan Desa yang ada di Kotamobagu yang kami cintai,” ujar Wakil Walikota.

Sementara itu Anggota DPR RI Djenri Alting Keintjem menjelaskan tentang maksud dan tujuan dalam kunjungan ini

“Kunjungan hari ini terkait reses sekaligus membawa bantuan berupa program yang diusulkan oleh Pemerintah Kotamobagu yang lebih khusus diusulkan oleh Wakil Walikota,”ucap Jendri

“Selain itu ada 25 bantuan program dana aspirasi dari saya yang masuk di Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu seperti Program Bsps,P3TGAI dan lain-lainnya yang akan dikerjakan di tahun 2023 ini ucapnya,” pungkasnya.

(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.