BKMT Kecamatan Lolak Gelar Tabligh Akbar Sekaligus Melantik 200 Pengurus Cabang

BOLMONG — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Lolak menggelar Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Cabang BKMT Lolak masa bakti 2022-2027.

Tabligh akbar yang dilaksanakan, Jumat 6 Januari 2023 lalu, bertempat di Masjid At-Taubah,Desa Padang kec Lolak kab Bolmong, turut dihadiri Ulfa Paputugan, Ketua PD BKMT Kabupaten Bolaang Mogondow, J mokoginta Camat Lolak, Yasti Superejo Mokoagow Ketua Dewan Pakar BKMT Bolmong dan Lettu Cpl M jasim Lessy, Danramil 1303-11/Lolak.

Dalam kegiatan ini, pengurus BKMT Bolmong melantik 200 orang pengurus Cabang BKMT Lolak yang dilakukan langsung oleh pengurus kabupaten yakni Ulfa Paputunga selaku ketua PD BKMT Bolmong.

Ulfa Paputunga dalam sambutannya menyampaikan, saya selaku ketua BKMT mengucapkan selamat kepada pengurus dan anggota  BKMT yang hadir dan berkumpul besama dalam giat BKMT se Kec lolak ini.

“Saya berpesan kepada pengurus  BKMT Daerah Se kec.Lolak Periode 2022/2027 yang baru dilantik agar dapat bekerja degan penuh rasa tanggung jawab bersama anggota BKMT,”ucapnya.

Hal serupa disampaikan mantan Bupati Bolmong Yasti Superejo Mokoagow juga selaku katua dewan pakar BKMT Bolmong, saya mengucapkan selamat kepada ibu ibu pengurus dan anggota BKMT kec Lolak yang baru saja dilantik dengan semangat yang luar biasa.

“perempuan -perempuan Indonesia adalah perempuan hebat yang bisa melaksanakan dan menyelesaikan  tugas dalam 1 waktu,”ungkapnya.

Sementara itu Camat Lolak J mokoginta menyampaikan, BKMT ini merupakan suatu tanggung jawab yg besar.

“Sehingga diharapkan untuk nantinya bisa memberikan edukasi bagi kaum perempuan yang lain untuk menjadi generasi muslimah yang baik dalam membangun keluarga, Bangsa  dan Agama,”tutunya.

Ketua BKMT Kecamatan Lolak terpilih masa bakti 2022-2027, Funiati Amri Bakari juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu ketua BKMT kab Bolmong mempercayai saya untuk menjalankan tugas ini dan saya selaku ketua berpesan kepada seluruh pengurus di yang baru dilantik supaya kita melaksanakan kegiatan ini degan rasa tanggung jawab,”pungkasnya.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.