Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Polsek Kota Kotamobagu Gelar Operasi Pekat

KOTAMOBAGU – Upaya Kepolisian Sektor Kota Kotamobagu dalam meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah kota kotamobagu terus dilakukan.
Dimana Polsek Kota Kotamobagu hingga saat ini terus melakukan giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).
Salah satunya adalah dengan melaksanakan dan serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Hal itu dimaksudkan agar kamtibmas dapat terjaga dan masyarakat merasa aman serta nyaman dalam melaksanakan aktivitas.
Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther yang di temui awak media Telusur News pada Selasa 24 Januari 2023. Mengatakan pihak juga dalam menjaga kamtibmas melaksanakan giat dengan bertatap muka dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk mendengar dan menerima masukan terkait dengan situasi kamtibmas.
“Iya hal itu kami lakukan setiap Jumat, berupa Jumat Curhat dengan bertatap muka langsung dengan warga di wilayah hukum Polsek Kotamobagu,”katanya.
Ia mengatakan, sebagai mitra dari kepolisian tentunya, sangat penting bagi pihak kepolisian mendengarkan masukan langsung dari masyarakat mengenai kondisi kamtibmas.
“Kami bersyukur berkat peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, wilayah hukum Polsek Kotamobagu sampai saat ini tetap kondusif,” pungkasnya.
(Andra)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.