KPU Bolsel Gelar Apel Akbar Kesiapan Menuju Pemilu 2024

BOLSEL Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel Akbar Kesiapan dalam rangka menuju  pelaksanaan pemilu tahun 2024, Selasa (24/01/2023).

Apel Akbar tersebut dilaksanakan di gedung  Grand Fajar, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki. dan dipimpin langsung oleh ketua KPU Bolsel Stanly E. Kakunsi serta diikuti oleh para komisioner KPU, jajaran pegawai staf KPU Bolsel, PPK dan seluru PPS se-Bolsel.

Dalam sambutannya, ketua KPU Bolsel Stanly E. Kakunsi menyampaikan bahwa apel tersebut merupakan apel kesiapan untuk menyambut pemilu tahun 2024.

“Sesuai dengan arahan ketua KPU Republik Indonesia, hari ini kita akan melaksanakan apel kesiapan dalam rangka menuju pemilu tahun 2024 pada 14 februari nanti,” kata Ketua KPU Bolsel

“Setelah ini kita akan disibukkan dengan tahapan-tahapan yang suda di depan mata diantaranya yang pertama verifikasi faktual calon DPD RI, dan yang kedua PPS akan merekrut petugas pantarli untuk pemutakhiran daftar pemilih,”  tambahan.

Selain itu Eskol juga mengingatkan kepada seluruh PPK dan PPS yang mengikuti apel Agar selalu menjaga kesehatan.

“Untuk teman-teman PPS dan PPK Jaga selalu kesehatan agar tidak sakit. karena kita disini bekerja bukan sewaktu-waktu tapi kita bekerja dengan penuh waktu juga bekerja secara kolektif kolegial,” ujarnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.