Ketua DPD KNPI Feramitha Tiffany Mokodompit Secara Resmi Buka Turnamen Sepakbola Usia Dini Se Dumoga Raya

BOLMONG – Feramitha Tiffany Mokodompit, SM, MBA. selaku Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow membuka turnamen sepakbola usia dini se Dumoga Raya.

Pembukaan turnamen sepak bola usia dini se Dumoga Raya yang dibuka langsung oleh Feramitha Mokodompit tersebut berlangsung di lapangan Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah pada Jumat, 27 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Feramitha Mokodompit menyampaikan terima kasih kepada pemuda Desa Ibolian dan pemerintah Desa.

Ucapan terima kasih Ketua DPD KNPI tersebut ia sampaikan kepada pemuda dan Pemerintah Desa karena telah memprakarsai dan melaksanakan kegiatan sepak bola usia dini se Dumoga Raya.

Feramitha sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sepak bola usia dini se Dumoga Raya ini sangat baik dan bernilai positif.

Nilai positif dalam kegiatan sepak bola usia dini se Dumoga Raya ini tak hanya baik bagi masyarakat, namun juga sangat baik untuk generasi muda.

”Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa melahirkan para atlit sepak bola yang terampil serta memiliki kemampuan untuk mengukir prestasi, baik di tingkat regional maupun nasional,” ujarnya.

Feramitha menambahkan jika kegiatan sepak bola usia dini se Dumoga Raya ini merupakan langkah preventif dalam mengurangi kegiatan yang bersifat negatif di desa, lebih khusus di Dumoga Raya.

”Kegiatan ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi dalam bidang olahraga sepak bola. Tetap menjunjung tinggi sportifitas antar tim,” lanjutnya lagi.

Jajaran pemerintah Desa Ibolian juga turut hadir dalam acara pembukaan kegiatan sepak bola usia dini se Dumoga Raya yang dibuka langsung oleh Feramitha Mokodompit selaku ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow.

Hadir juga para tokoh pemuda setempat, pengurus Karang Taruna Desa Ponompiaan, dan jajaran pengurus DPD KNPI Bolmong.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.