dprd bolmut

Ketua DPRD KK, Meiddy Makalalag Beri Tambahan Hadiah di Penutupan Kegiatan Karang Taruna Cup Poybes

KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, resmi tutup turnamen sepak bola Karang Taruna Cup V 2023 Poyowa Besar 1 (satu).

Meiddy Makalalag resmi tutup Kegiatan sepak bola Karang Taruna Cup Poybes ini pada Minggu 29 Januari 2023.

Kegiatan sepak bola Karang Taruna Cup V 2023 ini berlangsung di Lapangan  Poyowa Besar 1 (satu) dan sedikitnya ada 40 tim se Bolaang Mongondow Raya yang mendaftar dan menjadi peserta pada kompetisi sepak bola Karang Taruna Cup V 2023 Poybes.

Dari 40 tim yang menjadi peserta kompetisi sepak bola Karang Taruna Cup V 2023 tersebut, Persin Sinindian adalah tim yang keluar sebagai pemenang.

Adapun skor yang mengantarkan Persin Sinindian pada laga final berakhir pada skor 3-2.
Persin Sinindian kemudian berhasil meraih piala dan uang pembinaan sebesar Rp.7 juta. Sedangkan untuk peraih juara dua, dikantongi oleh Magic Yondog Motoboi Besar, mereka juga berhasil membawa pulang satu piala dan uang pembinaan sebesar Rp.4 juta.

Juara tiga disabet oleh Persib Bakan, mereka juga mendapatkan satu piala dan uang pembinaan sebesar Rp.2,5 juta. Sedangkan untuk piala plus diraih oleh tim Kota Utama Gogagoman dengan uang pembinaan sebesar Rp.1 juta.

Aimar Mohama yang berasal dari Persin Sinindian berhasil merebut gelar pemain terbaik dalam kompetisi sepak bola Karang Taruna Cup V 2023 Poybes.

Salah satu hal yang tidak kalah menarik adalah aksi Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag yang telah memberikan tambahan hadiah berupa uang tunai kepada 4 tim yang berhasil menjadi juara. “Masing-masing tim saya tambah Rp.1 juta,” Ujarnya.

Mekal, sapaan akrab Meiddy Makalalag menyampaikan bahwa, tambahan hadiah berupa uang tunai yang ia berikan tersebut, agar diperuntukkan untuk membeli bola dan hal itu bertujuan agar para pemain lebih giat lagi dalam melakukan latihan.

Pada kesempatan yang sama pula, Mekal juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua tim yang ikut terlibat dan berpartisipasi di turnamen Karang Taruna Cup 2023 Poybes kali ini terutama pada kedua tim yang berlaga di final.

Meiddy Makalalag juga memberi apresiasi kepada tim pelaksana yang telah sukses menggelar kegiatan dimaksud demi pembangunan Masjid. “Tahun ini ada turnamen besar yaitu Walikota Cup, tim-tim yang berlaga di Karang Taruna Cup V 2022-2023 Poyowa Besar 1, perlu menyiapkan tim untuk berpartisipasi,” tambahnya.

Mekal juga menambahkan, apalagi untuk kedepannya nanti yang dimana para pemain-pemain muda akan diseleksi untuk mengikuti Porprov yang dilaksanakan di Kota Manado 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Kabag Ops Polres Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan dan Kapolsek Kotamobagu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.