BPBD Bolsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Manado

BOLSEL – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Manado, Rabu (01/02/2023)

“Bantuan tersebut berupa beras dengan jumlah 2,2 ton dari Pemkab Bolsel yang diserahkan langsung oleh pimpinan rombongan pak Mulyono Rochim,” kata Kepala BPBD Bolsel, Bobby Sampe.

Selain itu, Bobby juga menyampaikan rasa prihatin dan duka atas musibah tersebut.

“Tentu kami selaku warga Sulut yang ada di Bolsel juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di Manado atas musibah banjir dan tanah longsor yang juga menimbulkan korban jiwa,” ucapnya.

“Hari ini tim Relawan dari Pemkab Bolsel, juga ikut melakukan pembersihan lingkungan dan rumah warga yang terdampak bencana, serta melakukan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis oleh Dinas Kesehatan Bolsel,” tambahnya.

Diketahui, rombongan Pemkab Bolsel dipimpin oleh pak Mulyono Rochim bersama tim relawan dan BPBD serta Dinas Kesehatan. dan diterima langsung oleh Kaban BPBD Manado di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kecamatan Tuminting.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.