dprd bolmut

Wabup Bolsel Hadiri dan Apresiasi Perayaan Adat Tulude di Modisi

BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menghadiri serta mengapresiasi kegiatan perayaan Adat Tulude, di Desa Modisi, Kecamatan Pinolosian Timur.

“Atas nama Datung Banua (Bupati), saya sangat mengapresiasi atas  terselenggaranya kegiatan ini, sehingga berjalan lancar dan meriah dalam suasana religius,” kata wabup dalam sambutannya pada perayaan Adat Tulude di Desa Modisi, Kamis (09/02/2023).

Ia menyebut, agar Perayaan Adat Tulude ini, terus dilestarikan oleh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. sembari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat.

“Terima kasih atas terjalinnya kebersamaan antara pemerintah Desa dan masyarakat. Mari terus jaga kebersamaan dalam masyarakat dan ciptakan rasa aman dan damai di lingkungan kita masing-masing,” ucapnya

Selain itu Wabup juga bersyukur karena Desa Modisi sudah banyak perubahan dan kemajuan.

“Alhamdulilah saat ini Desa Modisi sudah banyak perubahan dan kemajuan.
Ini terjadi karena sejak kepemimpinan Almarhum H. Herson Mayulu. sehingganya sampai sekarang terus mendapat gelontoran anggaran pembangunan. sehingga mampu mensejajarkan diri dengan Desa-Desa lainnya,” ungkapnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara ini yaitu Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda M. Arvan Ohy, para staf Ahli, para pimpinan PD bersama jajaran, Camat dan para Sangadi se-Kecamatan Pintim.

Advertorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.