dprd bolmut

Bupati Bolsel Terus Ingatkan ASN Soal Kedisiplinan

BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, tak henti-hentinya mengingatkan persoalan kedisiplinan kepada seluruh jajarannya.

Terbaru, hal ini ia sampaikan saat memimpin Apel Aparatur Sipil Negara (ASN), di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Desa Yabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (13/02/2023).
“Sebagai abdi masyarakat pelayan publik, para ASN sudah selayaknya menjunjung tinggi disiplin, baik itu disiplin kehadiran, disiplin waktu maupun disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Bupati

Selain itu, Bupati Iskandar juga meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja serta mengutamakan kerjasama tim dalam pekerjaan dan menerapkan pelayanan publik tanpa memandang status sosial seseorang.

Terakhir, dalam kesempatan itu juga Bupati tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakannya.

“Akhirnya, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan saya beberapa waktu lalu,” ucap Bupati.

Diketahui, apel tersebut turut dihadiri oleh Sekda M. Arvan Ohy,  para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus serta para jajaran ASN peserta apel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.