dprd bolmut

Wabup Bolsel Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1444 H

BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menghadiri peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1444 H di Masjid Attaqwa Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, pada Rabu malam 22 Februari 2023.

Diketahui, Kegiatan tersebut diprakarsai oleh para pejabat se-Pinolosian bersatu dengan menghadirkan penceramah Ust. H. Musaif Lakoda dalam menyampaikan Tausiyah tentang peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menghadap Allah SWT untuk menerima perintah sholat 5 waktu.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan itu. menurutnya acara keagamaan seperti ini akan lebih memperkokoh silahturahmi antara Pejabat dengan masyarakat.

“Mari terus kita pupuk semangat kebersamaan melalui kegiatan keagamaan seperti ini sehingga kepada para pejabat saya harapkan untuk terus menjadi motivator di tengah masyarakat,” ujarnya.

“Kita ketahui bersama bahwa peristiwa Isra Mi’raj adalah momentum sejarah bagi Umat Islam karena dalam peristiwa ini Rasulullah SAW menerima perintah kewajiban sholat 5 waktu,” tambahnya

“Insya Allah melalui peringatan Isra Mi’raj, kita dapat memperbaiki dan meningkatkan frekuensi ibadah kita kepada Allah SWT,” harapnya

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Asisten III Rikson Paputungan, para pimpinan Perangjat Daerah, Camat dan Sangadi, para kepala sekolah, jajaran guru-guru dan para warga masyarakat.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.