dprd bolmut

Anggota DPRD Bolsel Dapil II Gelar Reses Masa Sidang Ke IV

BOLSEL – Sebanyak tujuh Anggota DPRD Bolsel Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Pinolosian, Pinolosian Tenga, dan Pinolosian Timur menggelar Reses masa sidangan ke IV tahun 2023, yang dilaksanakan selama dua hari, dimulai tanggal 28 februari sampai 01 Maret 2023.

Diketahui, Reses ini dilaksanakan di tiga titik berbeda yang ada diwilaya Dapil II yakni di Desa Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur, Desa Tobayagan Kecamatan Pinolosian Tenga dan Desa Linawan Kecamatan Pinolosian.
Reses tersebut juga dihadiri langsung oleh seluruh Anggota DPRD dari Dapil II yakni ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dan Wakil ketua DPRD Salman Mokoagow serta anggota lainnya Muhamad Paputungan, Sarjan Podomi, Petrus Keni, Hanira paputungan, dan Supatia Kobandaha.

Saat memimpin Reses, Arifin mengatakan bahwa Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.
“Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat untuk kemudian disalurkan,” kata Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii saat memimpin Reses di Desa Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur.

Arifin menuturkan, bahwa pihaknya akan berupaya memperjuangkan aspirasi warga yang berhasil dihimpun melalui reses kali ini.

“Apa yang menjadi kebutuhan dan prioritas masyarakat akan selalu kami upayakan untuk di perjuangkan. yang intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab di sapa ko’Ari ini.
Dirinya juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dan telah menyampaikan aspirasinya.

“Terimakasih atas kehadiran bapak/ibu sekalian yang suda menyampaikan beberapa usulan kepada kami. Insyaallah kami akan terus berupaya untuk memperjuangkan aspirasi bapak/ibu,” ucapnya

Turut hadir pada Reses tersebut yaitu para Sangadi, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para dewan adat, Camat dan masyarakat setempat.

(Advetorial)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.