Sebanyak 53 Orang Tenaga Kesehatan Di Bolsel Terima SK P3K

BOLSEL – Tenaga kesehatan Formasi Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

SK ini, diserahkan Langsung Oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, kepada 53 orang Tenaga Kesehatan. yang bertempat di Lapangan Futsal, Kompleks Perkantoran Panango, Selasa (21/03/2023).

Dalam amanatnya, Bupati Iskandar Kamaru menjelaskan, bahwa penerimaan SK P3K hari ini, hakekatnya merupakan takdir dari Allah SWT.

“Ini merupakan takdir dari Allah SWT kepada kalian semua. untuk itu, jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT dan kepada kedua orang tua kalian,” imbuhnya

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada ASN P3K yang menerima SK hari ini.
“Saya ucapkan selamat kepada ASN P3K yang menerima SK hari ini, Alhamdulilah atas kuasa Allah SWT,  dari 53 orang yg kita ajukan semuanya dikeluarkan NIP oleh BKN Wilaya XI Manado Sulawesi Utara,” ucapnya

Bupati berharap kepada semua P3K yang menerima SK hari ini, untuk dapat bekerja dengan baik.

“kalian bukan THL lagi tapi suda menjadi ASN dengan perjanjian kerja. untuk itu kalian harus menjalankan tugas dan fungsi kalian dengan baik sebagai Aparatur Sipil Negara,” kata Bupati

“Kontrak kerja kalian selama 5 tahun dan akan selalu di evaluasi tiap tahunnya jadi pola kerja harus drubah menjadi lebih disiplin,” tambahnya.

Terakhir, Bupati juga memberikan apresiasi kepada BKPSDM yang telah melaksanakan seleksi ini secara transparan dan terbuka.

“Saya ucapakan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia seleksi P3K tahun 2022, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,”

(S.S)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.