dprd bolmut

Bupati Bolsel Sampaikan Pesan Ramadhan Kepada Jamaah di Mesjid Nurul Huda Momalia I

BOLSEL – Memasuki malam ke dua bulan suci  Ramadhan 1444 H, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, melaksanakan Sholat Isya, Tarawih, dan Witir secara berjamaah, di Masjid Nurul Huda Desa Momalia I, Kecamatan Posigadan, pada Kamis malam (23/03/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar mengajak kepada semua jamaah untuk merenung ke belakang dan mengingat teman, kerabat, saudara, orang tua yang sudah tidak ada lagi bersama-sama dengan kita pada Bulan Suci Ramadhan kali ini.

“Mari kita untuk selalu bersyukur, karena Allah SWT masih memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kita untuk berjumpa kembali dengan bulan suci Ramadhan,” ajaknya
Bupati juga mengingatkan kepada jema’a untuk selalu meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan dan selalu mempererat tali silaturahmi.

“Di bulan suci ini, mari kita tingkatkan amal ibadah kita. karena kita tahu bersama di bulan Ramadhan ini, nilai ibadah kita akan di lipat gandakan oleh Allah SWT. serta kita jaga bersama keamanan lingkungan masing-masing dan pererat tali silaturahmi,” ajaknya kepada para jamaah.

Selanjutnya, Bupati menambahkan, terkait dengan adanya kenaikan harga (Inflasi) barang-barang kebutuhan pokok, maka di bulan puasa ini Pemerintah Daerah telah meluncurkan berbagai program seperti Pasar Murah, program UMKM dan sebagainya untuk membantu masyarakat,” kata Bupati

Diketahui, dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al-Quran untuk masjid.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.