dprd bolmut

Respon Aduan Masyarakat, Polres Bolsel Bubarkan Aksi Balap Liar

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Polsek Posigadan membubarkan aksi balapan liar di Jalan trans Sulawesi, tepatnya di jembatan Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolsel, Kamis, (23/03/2023).

“Aksi balapan liar ini dilakukan oleh sekelompok anak-anak muda di jembatan Desa Milangodaa setelah Sahur,” kata Kapolsek Posigadan Iptu Taufik Anis.

Iptu Taufik Anis menjelaskan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung ke lokasi untuk membubarkan aksi balap liar tersebut.

“Berdasarkan aduan masyarakat yang merasa terganggu akan aksi tersebut, maka kami langsung ke lokasi dan membubarkan aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok anak muda,” jelasnya

Lanjut kata Iptu Taufik Anis, bahwa pihaknya juga meminta kepada warga setempat, tokoh masyarakat dan pemerintah agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan dapat merasa aman dan nyaman.

“Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci ramadhan, diharapkan kepada masyarakat agar dapat melapor ke Polres maupun Polsek terdekat segala bentuk potensi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

S.S

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.