Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag Dampingi Wali Kota Tatong Serahkan Bonus Para Atlet Peraih Medali

KOTAMOBAGU — Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag mendampingi Wali Kota Tatong Bara, memberikan bonus untuk para atlet peraih medali.

Para atlet peraih medali emas pada Poprov Sulut Tahun 2022 lalu itu, dijanjikan akan menerima bonus dari Pemkot Kotamobagu.

Dan hal tersebut ditepati Pemkot Kotamobagu, Senin (27/03/2023), dan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tatong Bara.

Menurut Ketua DPRD Meiddy Makalalag yang juga Ketua KONI Kotamobagu, pemberian bonus kepada para atlet peraih medali sebagai bentuk terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan selama mengikuti Porprov Sulut.

“Ini sebagai bentuk komitmen Pemkot dan KONI bagi para atlet yang telah memberikan prestasi di bidang olahraga untuk daerah yang kita cintai ini,” ucap Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bata menyampaikan apresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan para atlet pada Porprov Sulut 2022 lalu.

“Terima kasih banyak atas semua dedikasi dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh tim Porprov Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota Tatong Bara, usai menyerahkan bonus bagi para atlet di Aula Kantor Wali Kota.

Diketahui, kontingen asal Kota Kotamobagu berhasil meraih 73 medali yang terdiri dari 16 medali emas, 22 medali perak dan 35 medali perunggu.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.