Pemkab Bolsel Mulai Melaksanakan Tarawih Keliling Di Bulan Ramadhan

BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai hari ini Senin 27 Maret 2023, telah melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan Tarling ini, dilaksanakan serentak di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bolsel oleh beberapa kelompok tim yang terdiri dari pejabat eselon 2 dan 3 di masing-masing perangkat Daerah,” kata Staf Ahli Resli Paputungan Saat menyampaikan sambutan dan ceramah agama.

Resli menyebut, selama Ramadhan ini, ada beberapa kelompok tim Tarling Pemda yang akan mengunjungi Desa-Desa untuk sama-sama menunaikan sholat Isya, Tarawih, dan Witir berjamaah dengan masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemda yang biasa digelar selama bulan suci Ramadhan atau bulan puasa,” ujarnya di hadapan para jemaah

“Selain itu, Tarling ini juga sebagai wadah silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, Tarawih Keliling (Tarling) perdana Pemda dilaksanakan oleh Tim Tarling Kelompok III, di Masjid Darul Falah, Desa Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini. yang dikoordinir Staf Ahli H. Resli Paputungan, bersama 9 orang anggota yang terdiri dari Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur RSUD dan Sekretaris Dinas. serta di hadiri juga oleh Camat Tomini Siska Saripi, Sangadi Milangodaa Utara, para aparat Desa dan warga masyarakat.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.