Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Renovasi Mesjid Dayow Saat Safari Ramadhan

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H. kali ini Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid serta Ketua DPRD Arifin Olii, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Dayow, Kecamatan Pinolosian Timur, pada Selasa 28 Maret 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 10 Juta untuk Renovasi perbaikan fasilitas Masjid Dayow.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah dan warga Desa Dayow atas jamuannya.

Bupati menjelaskan bahwa, Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemda yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dan juga sebagai wadah silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

“Melalui momen Ramadhan ini, saya mengajak kita semua untuk bersatu padu, mempererat jalinan silaturahmi. Mari perbanyak amal ibadah karena di bulan mulia ini semua ibadah kita pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujarnya

Diketahui, kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolsel itu, diawali dengan Buka Puasa bersama dan Sholat Magrib secara berjamaah dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pengurus masjid setempat dan di lanjutkan dengan Sholat Isya, Tarawih, dan Witir secara berjamaah bersama warga Desa.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Bolsel, Kepala Pengadilan Agama Bolsel, Sekda M. Arvan Ohy, Staf Khusus Bupati, Asisten III Rikson Paputungan, jajaran pimpinan PD dan ASN serta warga masyarakat.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.