dprd bolmut

Ketua DPRD Bolsel Berharap Tarawih Keliling Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

BOLSEL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Selatan) mulai menggelar program teraweh keliling. kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Desa Pinolosian Selatan, Kecamatan Pinolosian, Rabu (29/03/2023).

Menariknya, Kegiatan yang di gelar oleh  Pemerintah Daerah ini, turut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel Ir. Ariffin Olii.

“Program taraweh keliling ini, merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah,” kata Arifin

Selain itu Arifin juga menuturkan, dalam kegiatan teraweh keliling ini, masyarakat juga mendapat tausiah sebagai motivasi untuk menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik.

Arifin juga berharap, dengan adanya program teraweh keliling ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah, serta dapat meningkatkan kualitas ibadah masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, khususnya di Desa Pinsel,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.