PPS Upai Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP, Ini Jumlah Pemilih Aktif Kelurahan Upai

KOTAMOBAGU – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Upai, telah menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhitan (DPHP) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Rapat pleno terbuka DPHP tersebut, dilaksanakan di Sekertariat Panitia Pemungutan Suara Kelurhan Upai yang bertempat di Kantor Kelurahan Upai pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 20.00 WITA.

Rapat pleno terbuka yang juga dihadiri oleh Perangkat Pemerintah yakni Lurah Upai, Ivana Damopilii, SE, tersebut, berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pimpinan Panwascam Kotamobagu Utara, Icuk Sugiarto, SH bersama  dengan Pengawas Kelurahan Desa Kelurahan Upai, Puput Ayu Paputungan, SE.

Selain itu, Pantarlih dan juga perwakilan Partai Politik juga hadir dalam kegiatan tersebut memenuhi undangan.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka DPHP Kelurahan Upai, juga di monitoring langsung oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang hadir lengkap.

Dalam rapat pleno terbuka itu, jumlah pemilih aktif telah dibacakan dan telah dituangkan ke dalam  Berita Acara (BA).

Adapun jumlah pemilih aktif sementara hasil rekapitulasi untuk Kelurahan Upai berjumlah 1.747 pemilih, sudah termasuk pemilih pemula.

Diakhir kegiatan, PPS Upai telah menyerahkan BA secara resmi kepada PPK, PKD dan juga Perwakilan Partai Politik yang sempat hadir.

(YN)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.