Bupati Iskandar dan Insan Pers Bolsel Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Pererat Tali Silaturahmi

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, bersama para insan pers Bolsel menggelar buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati, Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki. Jumat (14/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar berbicara di depan para pewarta, Bupati menyebut bahwa, pertemuan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan para insan pers yang bertugas di Bolsel.

“Kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk lebih memperat silaturahmi dan menjalin sinergritas yang lebih erat antara Pemerintah Daerah dengan pers,” kata Bupati yang dalam pertemuan itu juga didampingi Kadis Kominfo Aldy Gobel bersama jajaran.

“Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, silaturahmi harus terus terjalin dan jangan terputus,” tambahnya

Bupati berharap, teman-teman wartawan sebagai mitra kerja dapat membantu tugas pemerintah daerah terutama dalam publikasi kegiatan pemerintah.

‘Saya minta para wartawan agar terus mengawal jalannya kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel. terima kasih atas kehadirannya. Insya Allah silaturahmi kita tetap terus terjaga,” tutupnya

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.