dprd bolmut

Pemkab Bolsel Gelar Khatam Al-Quran dan Doa Arwah 1 Tahun Meninggalnya Alm H2M

BOLSEL – Memasuki akhir bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan Khatam Al-Quran yang dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati, Desa Pinolosian Kec. Pinolosian. pada Jumat malam (14/04/2024).

Kegiatan Khatam Al-Quran ini merupakan puncak dari Tadarus Al-Quran yang dilaksanakan setiap malam selama bulan puasa di Rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran jajaran pejabat Pemkab Bolsel, para Sangadi, tokoh-tokoh masyarakat, para Imam Masjid dan pegawai syar’i serta warga sekitar dalam acara itu.

“Kegiatan Tadarus dan Khatam Al-Quran tiap tahun selama bulan Ramadhan tak pernah absen diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dan ini telah ditradisikan sejak kepemimpinan Bupati Guhanga Alm. H. Herson Mayulu,” kata Wabup

“Malam ini acara Khatam Al-Quran dirangkaikan dengan pembacaan doa arwah 1 tahun meninggalnya beliau, pemimpin dan pendahulu kita yang berjasa besar dalam meletakkan dasar-dasar pemerintahan dan pembangunan di Bolsel,” tambahnya

Wabup menambahkan, bahwa begitu banyaknya sumbangsih Almarhum untuk kemajuan Kabupaten Bolsel dan daerah-daerah lainnya di Provinsi Sulut saat duduk sebagai Anggota Komisi V DPR-RI.

“Mari kita sama-sama doakan Alm. H. Herson Mayulu, agar diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ajak Wabup kepada para hadirin.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.