dprd bolmut

Bupati Limi Mokodompit Lakukan Safari Ramadhan di Masjid At’taqwa Kelurahan Inobonto Satu

BOLMONG — Bupati Limi Mokodompit kembali melakukan Safari Ramadhan bersama tim safari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kali ini Bupati Limi Mokodompit dan tim safari Pemkab Bolmong berkunjung di Masjid At’taqwa Kelurahan Inobonto Satu, kecamatan Bolaang,Sabtu 15/4/2023.

Tak hanya itu, Bupati Limi Mokodompit juga didampingi Ketua TP PKK Bolmong Iryanti Uswanas Mokodompit dan Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit.

Selain itu, Pimpinan OPD Pemkab Bolmong, Camat Bolaang Hary Damopolii, Lurah Inobonto Satu, dan Jamaah setempat hadir di agenda tim safari Pemkab Bolmong..

Bupati Limi Mokodompit dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bolaang, terkhusus Kelurahan Inobonto yang telah menerima tim safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Masjid At’taqwa.

“Kunjungan ini pertama silaturahmi dengan masyarakat Bolaang, terkhusus Kelurahan Inobonto Satu. Dan Sholat Isya, Tarawih dan Witir bersama jamaah masyarakat kelurahan Inobonto Satu,”kata Bupati

Bupati juga berpesan, seluruh masyarakat kecamatan Bolaang dan terkhusus Kelurahan Inobonto Satu, untuk tetap menjaga kerukunan sesama kita orang Mongondow.

“Mari kita jaga bersama persaudaraan, jangan saling ribut. Apalagi tahun ini merupakan tahun politik pasti ada perbedaan pandangan. Harapan saya Kita harus bersatu karena kita sesama orang Mongondow,” pesan Bupati.

Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan sepuluh bulan sudah ia diberikan kepercayaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Mendagri untuk melanjutkan pemerintahan sebelumnya.

“Alhamdulillah sejak saya memimpin sudah banyak capaian yang dilakukan. Pertama angka kemiskinan menurun, pertumbuhan ekonomi naik, Infestasi, penerimaan daerah naik 130 persen, stabilitas keamanan tetap tertib dan nyaman,” terang Bupati.

Usai, Sholat Isya Tarawih dan Witir, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu. Diserahkan oleh Ketua TP PKK Bolmong Iryanti Uswanas Mokodompit, dan Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit.(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.