dprd bolmut

Polres Bolsel Gelar Upacara Sertijab Pergantian Pejabat Utama

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk pergantian pejabat di lingkungan Polres Bolsel. Sabtu (15/04/2024)

Upacara Serah Terima Jabatan ini digelar di aula Polres Bolsel yang dipimpin langsung  oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah ada surat telegram dari Kapolda Sulut tentang mutasi jabatan beberapa pejabat utama di lingkungan Polres Bolsel, yaitu Wakapolres, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasi Kum dan Kasi Humas

Dalam amanatnya kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, menyampaikanucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Bolsel. “Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ucap Kapolres

“Selamat juga kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan bersama-sama. dan bahu-membahu demi kebaikan Polres Bolsel kedepannya,” tambahnya

Berikut daftar pejabat yang diserahterimakan:

Wakapolres Bolsel diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Dadang Suhendra kepada pejabat baru Kompol Sumaji, S.sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Tohomon. Sedangkan pejabat lama menjadi Kabag binopsnal Ditlantas Polda Sulut.

Kabag Log Polres Bolsel diserahterimakan dari pejabat lama AKP Russia Zima, S.E kepada pejabat baru AKP Lephinus M. Kamari yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag binops Subag binopd Bagops Polres Minahasa Tenggara. Pejabat lama pindah menjadi Pamin siaga 2 SPKT Polda Sulut.

Kasat Lantas Polres Bolsel diserahterimakan dari pejabat lama AKP Ronald T.J Mukuan kepada pejabat baru AKP Jes Thanos Muaja, S.sos yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 SatPJR Polda Sulut. Pejabat lama mutasi menjadi Panyanmas Siaga 3 SPKT Polda Sulut.

Kasi Kum Polres Bolsel kini dijabat oleh IPDA Wahyu S. Ismail, S.H yang sebelumnya menjabat KBO Samapta, menggantikan IPDA Johnny Kunenengan yang dipindahkan manjadi Pama Biddokes Polda Sulut.

Kasi Humas Polres Bolsel kini dijabat oleh IPDA Ahmad Walinelo yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polres Bolsel, menggantikan IPDA Arnold Arie Dien yang menjadi Pama Polres Bitung.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.