Ketua DPRD Bolsel Hadiri Penyerahan LHP LKPD Tahun 2022

BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Ariffin Olii, menghadiri acara penyerahan LHP serentak Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2022. Senin, (15/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Ir. Ariffin Olii Bersama Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Kabupaten Bolsel, Tahun 2022. yang diberikan langsung oleh Kepala BPKP Provinsi Sulut Arif Fadilah, di Aula BPKP Provinsi Sulut.
“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena untuk yang ke-9 kalinya secara berturut-turut Kabupaten Bolsel dapat meraih Opini WTP,” kata Arifin Olii

“Mudah-mudahan pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk bisa lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang dan laporan keuangan kita menjadi lebih baik lagi, tentu saja dengan kerjasama dan sinergi dari pihak eksekutif, legislatif dan Dinas-Dinas terkait,” harapnya
Lebih lanjut Arifin mengatakan bahwa, Opini WTP ini, menunjukkan bahwa mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pertanggung jawaban anggaran dalam proses pembangunan yang dilakukan dinilai wajar tanpa adanya fraud (kecurangan).

“Inipun sekaligus menunjukkan bahwa hasil pembangunan sudah berpihak kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Arifin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar aparatur Pemda Bolsel yang terus bersemangat memperbaiki pelayanan kepada warga tercinta dari waktu ke waktu.

“Ingat, kita jangan dulu berpuas diri karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, agar warga bangga dan bahagia menjadi bagian dari Bolmong selatan tercinta,” tutup Ariffin.

Diketahui, dengan kembali diraihnya penghargaan ini, Kabupaten Bolsel telah 9 kali secara berturut-turut menyandang predikat sebagai salah satu Kabupaten di Indonesia yang meraih Opini WTP dari BPK-RI.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.