Polres Bolsel Kembali Berhasil Amankan Ribuan Liter Miras Jenis Captikus

BOLSEL  – Sekitar pukul 03:15 Wita pada 18 Mei 2023, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali berhasil amankan 1.077 liter miras jenis captikus.

Miras tersebut dimuat dalam mobil Xenia sebanyak 43 Kantong Plastik yang akan di bawa ke Provinsi Gorontalo.

Namun ditenga perjalanan tepatnya di Desa Inosota, Tim Resmob Polres Bolsel yang awalnya akan menuju ke Provinsi Gorontalo, mencurigai sebuah mobil Xenia. yang saat melewati tanjakan mobil tersebut terlihat terasa berat namun tidak ada penumpang.

Setelah menghentikan kendaraan tersebut, tim Resmob Polres Bolsel melakukan pengecekan, ternyata mobil Xenia tersebut bermuatan captikus yang diisi dalam plastik 25 liter sebanyak 43 kantong dan 2 Botol Aqua dengan total 1.077 liter. dan miras tersebut di tutupi dengan tarpal hitam untuk mengelabuhi petugas.

Selanjutnya, Tim Resmob membawa kendaraan dan barang bukti tersebut ke Polsek Posigadan untuk dititipkan karena tim resmob harus melanjutkan misi mereka yaitu melakukan penangkapan di Provinsi Gorontalo.

Setelah selesai melaksanakan misi mereka di Provinsi Gorontalo pada Jumat 19 Mei 2023, Tim Resmob langsung membawa kendaraan dan barang bukti miras tersebut ke Kantor Polres Bolsel.

Kemudian barang bukti dan kendaraan tersebut diserahkan oleh Tim Resmob kepada Resnarkoba Polres Bolsel guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ini semua dilakukan oleh Polres Bolsel  bertujuan untuk mengatasi peredaran miras Captikus yang menjadi pemicu awal permasalahan Kriminalitas dan premanisme sebagai akibat dari mengkonsumsi Miras.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.