dprd bolmut

Pemkab Bolmong Gelar Acara Syukuran Atas Perpanjangan Masa Jabatan Bupati Limi Mokodompit

BOLMONG Pemkab Bolaang Mongondow, menggelar acara syukuran atas perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit hingga tahun 2024, bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati kompleks bukit Iburing, Desa Lalow, Kecamatan Lolak, Jumat (26/05/2023).

Mengawali kegiatan tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, melalui sambutannya, mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM serta keluarganya, atas perpanjangan jabatannya sebagai pemimpin di Kabupaten Bolmong.

“Atas nama jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong, mengucapkan selamat kepada papa Fahmi (Ir Limi Mokodompit MM) dan sekeluarga karena telah dipercayakan kembali untuk menjabat Pj Bupati Bolmong periode 2023-2024,” tutur Tahlis.

Tahlis menambahkan, dalam satu tahun kepemimpinan Pj Bupati Ir Limi Mokodompit, sinergitas serta komunikasi terus terjalin dengan baik, sehingga Kabupaten Bolmong banyak keberhasilannya dan dapat berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia lebih khusus di Sulut.

“Daerah kita (Bolmong, red), merupakan daerah yang bisa bersaing dengan daerah maju lainnya,” kata Tahlis.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dalam sambutannya, mengatakan pihaknya bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan Mendgari melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Ini sebuah kepercayaan dan amanah yang harus saya emban dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Bolmong, dan rasa syukur ini saya ucapan terima kasih atas kepercayaan Gubernur,” ujarnya.

Dikatakan Limi, dalam menjalankan tugasnya di periode 2023-2024 ini, dia meminta kepada semua pihak agar dapat membantu jalannya roda pemerintahan, sehingga apa yang menjadi cita-cita melalui program dapat dilaksanakan.

“Pembangunan di Bolmong, bisa berjalan dengan baik itu berkat adannya kerjasama seluruh steakholder, demi kemajuan daerah kita tercinta ini,” harapnya.

Meski begitu, Limi juga mengaku siap menerima saran apalagi untuk kepentingan daerah.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.