dprd bolmut

Hadapi Tahun Politik 2024, Polres Bolsel Terus Jalin Sinergitas

BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Menggelar Olahraga bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), TNI dan masyarakat, dihalaman Mapolres Bolsel. Sabtu, (27/05/2023).

“Kegiatan merupakan Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri, dalam mengawal tahun politik 2024,” kata Kapolres Bolsel, AKPB Indra Wahyu Madjid saat di wawancarai awak media usai kegiatan.

“Tujuannya untuk membangun senergitas antara TNI, Polri, dan Pemda dalam menyongson tahun politik 2024 agar arahnya sama saat dilapangan dan tidak ada perbedaan,” jelasnya.

Lanjut, Kapolres juga mengatakan bahwa, dalam tahun politik ini pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan pihak parpol, Pemda maupun masyarakat, agar kondusifitas diwilaya Bolsel tetap terjaga.

Ia juga menuturkan bahwa, sala satu Daerah yang kondusif tapi dianggap rawan dari pusat adalah Bolsel.

“Di pusat menandahkan bahwa disini masi Daerah rawan padahal sudah kondusif. dikarenakan beberapa tahun yang lalu disini itu perna ricuh. sehingganya kita buktikan bahwa Daerah Bolsel itu adalah Daerah yang paling kondusif,” ujarnya.

“Dan sejauh ini juga belum ada indikasi yang dapat menghambat jalannya Pemilu tahun 2024 di Bolaang Mongondow Selatan,” tambahnya.

Kegiatan itu, dihadiri langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Arifin Olii, Danramil 1303-08 Bolaang Uki Letda Inf Tandi Sole dan para jajaran anggota polres Bolsel.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.