Limi Mokodompit Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 di Desa Bangomolunouw

BOLMONGPenjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, Senin 26 Juni 2023, secara resmi membuka turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 di Desa Bangomolunouw, Kecamatan Bolaang.

Bupati Limi Mokodompit turut didampingi Asisten III Bolmong Ashari Sugeha, Camat Bolaang dan Kepala Desa Bangomolunouw.

Dalam sambutannya Bupati Limi Mokodompit menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 di Desa Bangomolunouw.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebab,Ini merupakan sikap kepedulian untuk bagaimana menciptakan suasana Desa menjadi ramai,”Ucap Limi.

Selain itu, kegiatan ini dapat menghibur rakyat, khususnya yang ada di Desa Bangomolunouw.

“Ini juga menjadi moment menjaring atlet-atlet muda kita yang berbakat di kemudian hari, ini suatu hal yang luar biasa,”jelas Limi.

Limi juga berharap, kegiatan turnamen sepak bola yang diselenggarakan dapat berkesinambungan kedepan, serta dapat menjunjung tinggi sportifitas.

“Hari ini dan ke depan kegiatan olahraga akan terus kita lakukan, karena secara kebetulan juga saya beberapa bulan yang lalu dilantik sebagai ketua KONI. Oleh karenanya mulai ke depan kami sudah akan mulai bergerak dengan kegiatan-kegiatan turnamen seperti ini,”harapnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.