Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Telusur.news, BOLSEL – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Pada Sabtu pagi, 01 Juli 2023.

Upacara tersebut, dilaksanakan di halaman Mapolres Bolsel, dan bertindak selaku inspektur upacara yaitu Kapolres Bolsel Indra Wahyu Madjid, dengan tema
“Polri Presisi Untuk Negeri”

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar menyampaikan ucapan selamat untuk peringatan HUT Bhayangkara ke-77

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saya mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres dan seluruh jajaran,” ucap Bupati.

Bupati menyebut bahwa, Polri bersama Rakyat adalah semangat yang terus digelorakan oleh institusi Polri.

“Karena itu adalah bentuk pertanggungjawaban Polri kepada rakyat yang mencerminkan keberadaan Polri sehingga pemerintah Daerah pun sangat mengapresiasi semangat ini,” ujarnya.

Selain itu kata Bupati bahwa, ada beberapa kasus yang telah berhasil ditangani dengan baik oleh Polri.

“Ini merupakan prestasi yang harus kita apresiasi bersama, termasuk kesigapan Polri dalam menghadapi perhelatan pemilu yang sudah di depan mata,” pungkasnya.

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi semua kerja Polri khususnya jajaran Polres Bolmong Selatan,” terang Bupati dalam sambutannya.

Diketahui, Acara tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten, jajaran pimpinan Perangkat Daerah. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan syukuran ramah tamah dan pemusnahan barang bukti Miras.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.