dprd bolmut

Polres Bolsel Bersama TNI dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pesisir Pantai Sondana

Telusur.news, BOLSEL – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan kegiatan bersih-bersih di pesisir pantai Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki. pada Kamis, 13 Juli 2023.

Dimana, kegiatan ini turut melibatkan kalangan masyarakat, TNI-Polri, tokoh pemuda dan pemerintah Desa setempat.

Pembersihan pun dimulai dari pesisir pantai sungai dengan membersihkan sampah-sampah yang terbawa arus gelombang dari laut.

Diketahui, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga dan melestarikan Pantai Sondana agar tetap asri dan sehat serta bebas dari sampah.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid mengatakan bahwa, aksi pembersihan pantai ini merupakan aksi nyata kita untuk ikut berperan dalam melakukan kebersihan pantai demi kenyamanan para pengunjung.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak mari kita sama-sama menjaga kebersihan pantai kita ini agar bebas dari sampah serta tetap bersih dan asri karena pantai ini termasuk juga sebagai salah satu destinasi pariwisata di Bolsel,” ujar Kapolres

Sementara, pada kesempatan itu Sangadi Desa Sondana juga turut menyampaikan rasa terimakasihnya semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua elemen masyarakat, TNI-Polri yang mau bersama-sama membantu membersihkan dan menjaga pantai Sondana ini.” Ucapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.