11 Paket Pekerjaan Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan di Kotamobagu Tahap PHO

Telusur.news, KOTAMOBAGU Sebanyak 11 dari total 17 paket pekerjaan peningkatan dan pemeliharaan jalan di Kotamobagu telah terealisasi 100 persen dan sudah melalui tahap Provisional Hand Over (PHO).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) melalui Kepala Bidang Bina Marga, Haris Momintan ST, Jumat (14/7/2023).

“Diantaranya pemeliharaan jalan Zakaria Imban (lanjutan), peningkatan jalan kebun Kobo Kecil (lanjutan), peningkatan jalan inpeksi pawak, peningkatan jalan perkuburan raja tadohe, peningkatan jalan PPIP Moyag Tampoan, peningkatan jalan menuju Masjid Desa Sia, peningkatan jalan pekuburan Molinow-Monsi, peningkatan jalan Mansontra Tumubui, peningkatan jalan Eleba Pontodon Timur (Hotmix), pemeliharaan berkala jalan Yos Sudarso serta pemeliharaan berkala jalan Amal Mogolaing,” ujarnya.

Dia juga mentakan, 6 paket pekerjaan lainnya, realisasi fisik pekerjaannya rata-rata sudah diatas 50 persen.

“Untuk 6 paket sisa dalam proses penyelesaian, insyaallah sebelum tanggal akhir kontrak sudah selesai, karena dari sejumlah paket ini batas akhir pekerjaannya hingga bulan september sehingga dipastikan secara keseluruhan 17 paket yang ada selesai tahun ini juga,” tutupnya.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.