Bupati Limi Mokodompit Resmi Buka Program PPG Se-Bolmong Tahun 2023

Telusur.news, BOLMONG — Bupati Bolmong Limi Mokodompit secara resmi membuka Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Jenjang TK, SD dan SMP se- Bolmong Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, 17 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengungkapkan, diera kepemimpinannya terjadi peningkatan pengangkatan P3K dari tahun ke tahun.

“Pengangkatan P3K untuk para guru di Bolmong, 2020 berjumlah 200, 2021 berjumlah 76 dan tahun 2022 meningkat menjadi 300 P3K. Semoga tahun depan meningkat menjadi 400” ucapnya.

Menurut Bupati Limi Mokodompit, guru merupakan sosok yang mendekati kesempurnaan secara manusiawi karena mengajarkan ilmu, budi pekerti dan kebaikan meski dihadapkan dengan halangan dan rintangan.

“Bekerjalah dengan jujur dan baik sebagai seorang guru dan patuh kepada pemerintah,” tuturnya.

Bupati Limi menambahkan, para guru di Bolmong diharapkan tetap loyal dan patuh dalam melaksanakan tugas pokok pengabdian demi anak-anak didik.

“Patuhilah kepada pemerintah, Bupati adalah pimpinan bapak ibu guru,” ucapnya.

Lanjut Bupati Bolmong, pihaknya berharap agar para guru yang hadir hari ini dapat mengikuti tes dengan baik dan lulus sebagai guru bersertifikasi.

“Para pengawas dan kordinator wilayah juga diharapkan dapat memperoleh sertifikasi,” kata Bupati.

Bupati Bolmong dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada para guru yang telah mengabdi dan bekerja keras meski memiliki keterbatasan terkait kesejahteraan.

“Semoga kesejahteraan dan kenyamanan para guru akan semakin meningkat dimasa depan. Semoga kegiatan PPG  dalam jenjang TK, SD dan SMP Tahun 2023
Ini, berjalan lancar, sukses dan berhasil pada hari ini,” kata Bupati Limi Mokodompit.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.