Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT Kabupaten ke-15

Telusur.news, BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel yang ke-15, bertempat di Lapangan Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki. Pada Jumat pagi, 21 Juli 2023.

Upacara tersebut, di pimpin langsung oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan dihadiri oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii bersama para Anggota DPRD Kabupaten lainnya, Kapolres Bolsel, Dandim 1303 BM, Kepala Pos TNI-AL, pimpinan instansi vertikal di Bolsel, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan perangkat daerah beserta jajaran ASN dan undangan lainnya.

Dalam pidato sambutannya, Bupati Iskandar menyampaikan ucapan selamat atas hari lahir daerah yang ke-15.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Lahir untuk negeri yang sama-sama kita cintai ini. daerah ini adalah milik kita bersama yang kita perjuangkan sama-sama, oleh karenanya menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaga dan memajukannya,” ucap Bupati.

Pada momentum peringatan HUT daerah ke-15 itu, Bupati juga kembali mengingatkan jasa dan pengorbanan para pendahulu.

“Hendaknya kita mengingat kembali jasa dan pengorbanan para pendahulu. Karena tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan memperjuangkan sehingga Bolsel menjadi daerah yang terus berbenah ke arah yang lebih baik,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang menjadi bagian penting dari perjalanan Kabupaten Bolsel sejak berdiri sebagai wilayah otonom pada 21 Juli 2008 hingga saat ini.

HUT ke-15 ini juga mengangkat tema “Gotong-royong bersama rakyat untuk Bolsel Berkah” dan dengan semangat tema ini, Bupati mengajak semua pihak untuk bekerjasama mewujudkan visi daerah.

“Mari kita bekerjasama untuk mewujudkan visi daerah 2021-2026 yaitu terwujudnya Bolsel bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila,” pungkasnya.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.