Limi Mokodompit Terplih Ketua KBPP Polri Sulut Periode 2023-2028

Telusur.news, BOLMONG — Keluarga Besar Putra-Putri Polri Sulawesi Utara (KBPP) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Manado. Musda KBPP Sulut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polri, termasuk Bendahara Umum KBPP Pusat Arinta Lenggono yang mewakili Ketua Umum KBPP Pusat dan Dir. Binmas Polda Sulut Anis Victor Brugman, SIK, serta perwakilan resor Kabupaten/Kota se-Sulut.

Dalam musda tersebut, 13 perwakilan KBPP Polri secara lantang memilih Limi Mokodompit sebagai Ketua KBPP Polri Sulut periode 2023-2028. Dalam sambutannya, Limi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KBPP Polri Sulut atas aman dan tertibnya pelaksanaan musda serta kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Limi berjanji akan bersama-sama dengan seluruh anggota untuk memajukan KBPP Sulut menjadi lebih baik. Visi, misi, dan program kerja akan disampaikan pada rapat kerja daerah (rakerda) mendatang, dengan mendengarkan masukan dari seluruh anggota serta arahan dari Ketum dan Kapolda Sulut.

Arinta Lenggono, yang mewakili Ketum KBPP Pusat, memberikan apresiasi atas pelaksanaan musda yang aman dan tertib. Musda KBPP Polri memiliki kewenangan penting, termasuk memilih ketua, menyusun program daerah, menetapkan struktur kepengurusan organisasi, dan menetapkan keputusan yang diperlukan.

Dalam pesannya, Ketum KBPP POLRI berharap agar KBPP Polri menjadi organisasi yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa, mendukung transformasi Polri menuju Indonesia Maju, dengan mengutamakan pemanfaatan teknologi, peningkatan SDM, penataan organisasi, dan pengembangan hubungan internal dan eksternal.

KBPP Polri Sulawesi Utara sebagai garda terdepan mendukung tugas pokok fungsi POLRI di daerah ini dengan memberikan dukungan penuh bagi kesuksesan tugas-tugas Polda Sulawesi Utara, di tengah dinamika dan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Musda ke V ditutup oleh Pimpinan Sidang, yaitu redrik Hengky Nayoan, SH, MH, Otlief Waas, dan Arianto Lenggono. Selamat bekerja untuk Ketua terpilih, Limi Mokodompit, dalam menjalankan amanah sesuai aturan yang berlaku.

(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.