DPRD Bolsel Gelar Paripurna Tahap II Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2024

Telusur.news, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar rapat paripurna tahap ll atas rancangan KUA dan PPAS tahun 2024, yang dilaksakan di ruang paripurna DPRD Bolsel, area perkantora panago, Kamis 10 Agustus 2023.

Selanjutnya, Paripurna dilanjutkan dengan perencanaan tingkat 1 atas 2 Ranperda dalam Propemperda tahun 2023.

Rapat paripurna ini, dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii bersama Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow dan Hartina Badu. serta dihadiri oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Sekda Bolsel Arvan M Ohy, para anggota DPRD, para Asisten dan Camat.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii mengatakan bahwa, rapat ini telah melalui tahapan pembahasan, antara komisi DPRD dan bersama mitra kerja SKPD

“Ini juga dilanjutkan dengan pembahasan antara bandan anggaran DPRD dan bersama tim anggaran Pemda,” kata Arifin.

“Sehingga perlu mendapatkan persetujuan dari DPRD Bolsel, untuk rangka penyusunan RAPD tahun anggaran 2024 Bolsel,” tambahnya.

Sementara, ditempat yang sama Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Bolsel.

” Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD, banggar DPRD, Ketua Komisi, dan Ketua Fraksi yang telah bersinergi untuk membahas bersama-sama dengan banggar, serta TAPD,” ucap Bupati.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.