Limi Mokodompit Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup di Desa Bangomolunouw

Telusur.news, BOLMONG — Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim sepak bola yang berprestasi terbaik dan mampu menjuarai Turnamen sepak bola Bu[ati Cup tahun 2023.

“Oleh karenanya teruslah berprestasi, tunjukan kemampuan yang terbaik, tanamkan jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi. Karena prestasi itu nantinya dapat membangkitkan rasa kebanggan dan kepercayaan diri,” jelas Limi Mokodompit.

Bupati juga berharap, kepada tim sepak bola yang belum berhasil meraih prestasi pada kesempatan kali ini, jangan berputus asa.

“Sebab inilah kenyataan dari sebuah kompetisi, karena pastinya ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Oleh karenanya jadikan kompetisi ini sebagai sebuah pengalaman, sehingga kedepan kita akan mampu bertanding lagi dan menjadi juara di kompetisi sepak bola dalam waktu dan kesempatan yang lain,” ungkap Limi Mokodompit.

Sementara itu, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit, mengapresiasi telah berlangsungnya kegiatan ini sudah berjalan dengan aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan para atlet yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga kedepan para atlet yang berprestasi dan berkualitas ini bisa berkompetisi diajang yang lebih tinggi lagi,” kata Mitha.

Diketahui, Ivent Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023, berlangsung selama kurang lebih 3 pekan yang diikuti 24 Club sepak bola, terbagi di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan menyisahkan dua club sepak bola yang masuk final antara Kesebelasan Desa Labuang Uki Versus Kesebelasan Desa Lolanan, dan dijuarai oleh Kesebelasan Desa Labuang Uki dengan skor akhir 4-2.

Perlu diketahui, turut dihadiri sejumlah Forkompimcam diantaranya, Danramil Bolaang, Kapolsek Bolaang, Camat Bolaang Harry Damopolii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong Aldi Pudul, Anggota DPRD Bolmong Masri Masenge, Sangadi Desa Bangomolunow Rahmatia Mokodongan, dan sejumlah Sangadi di Kabupaten Bolmong, bersama ratusan masyarakat.

Advetorial

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.