DPRD Bolsel Setujui Penetapan Ranperda APBD T.A 2023 dan T.A 2024

Telusur.news, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyetujui penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bolsel, Tahun Anggaran 2023. dan penyampaian Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024.

Hal ini terungkap dalam kegiatan Rapat Paripurna tingkat II DPRD Bolsel, atas penetapan Ranperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 dan pembicaraan tingkat I atas penyampaian Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024 dan dokumen pendukung lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD Bolsel, pada Kamis siang, 31 Agustus 2023. dan dipimpin langsung ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii, serta turut dihadiri oleh wakil ketua DPRD dan jajaran anggota DPRD lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar Kamaru, turut memberikan apresiasi kepada DPRD Bolsel yang telah menyepakati Rancangan Peraturan Darah tentang APBD perubauan tahun 2023.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan trimakasi kepada pimpinanan DPRD, komisi, anggota banggar dan para jajaran anggota Dewan lainnya yang suda menerimah dan menyetujui penetapan Ranperda tentang APBD Perubahan.

Bupati juga berharap, semoga dalam waktu dekat ini, kita suda mendapatkan pagu depinitif kaitan dengan penambahan baik dana DAU, DAK dan dana lainya.

“Semoga kita semua selalu diberikan oleh Allah Swt kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan kegiatan sampai pada pemilu tahun 2024 mendatang,” harapnya.

(S.S)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.